Pemesanan Program Database Umat Katolik

Selamat datang para pengguna dan calon pengguna program Pendataan Umat Katolik di seluruh Indonesia.
Saya selaku programmer database umat Katolik, memberikan kemudahan dalam memiliki program ini untuk selanjutnya dapat diaplikasikan di sekretariat paroki bapak / ibu sekalian.



Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas minat serta perhatian untuk menggunakan program ini sebagai alat bantu pendataan umat katolik di paroki bapak / ibu.

Untuk dapat menggunakan program ini, saya membutuhkan data-data sbb :
-         Daftar Wilayah dan Lingkungan yang ada di paroki, berikut nama-nama ketua wilayah dan lingkungannya (format MS Excel)
-         Daftar Kelurahan yang masuk dalam wilayah paroki. (format MS Excel)
-         Daftar Kecamatan yang masuk dalam wilayah paroki. (format MS Excel)
-         Daftar Kode Pos yang masuk dalam wilayah paroki. (format MS Excel)
-         Logo Paroki (format JPEG)
-         Logo Keuskupan (format JPEG)
-         Foto Gereja jika ada (format JPEG)
-         Nama Pastor Kepala Paroki saat ini.
-         Alamat Kirim program ini, beserta kode pos dan no telepon contact person.

Program akan dibuat dalam bentuk paket program yang terdiri dari :
-         2 Buah DVD program siap pakai.
-         1 Buah Flash Disk Program (bentuk file ISO)
-         2 Buah Buku Panduan Instalasi Program
-         Formulir Standar Isian Pendataan Umat Katolik

Dan untuk biaya penggantian dan partisipasi bapak / ibu untuk pembuatan program ini,
Jika tidak keberatan, seperti yang selalu saya sampaikan kepada paroki-paroki yang sudah saya kirimi program ini dari sabang sampai merauke sbb :

-         Jabodetabek                 Rp.    500.000
-         Pulau Jawa                   Rp.    750.000
-         Luar Pulau Jawa           Rp. 1.000.000

Dan apabila bapak / ibu membutuhkan bantuan training langsung dari saya, saya siap datang, menginap dan mengajar (Training) sampai mengerti tentang penggunaan dan fitur-fitur lengkap program ini.

Demikian yang dapat saya sampaikan, apabila pastor / frater / bapak / ibu  berminat dan setuju, silahkan langsung kirimkan email permohonan ke stefanus_erwin@yahoo.com

Atas Perhatian, dan kerjasama yang diberikan, saya ucapkan terima kasih. Tuhan memberkati.

Setia dalam Iman kepada Tuhan Yesus, yang telah mengasihi dan menanggung dosa kita.

Tentang Database Umat Katolik

Blog ini berisi keterangan dan file program Database Umat Katolik dan hanya untuk kalangan sendiri. Silahkan Download tanpa dipungut biaya, dan Anda dapat distribusikan kembali tanpa ijin dari kami dan mohon untuk tidak diperjualbelikan. Untuk mendownload dan keterangan lebih lanjut , silahkan email saya di stefanus.erwin@yahoo.co.id

Terima Kasih Telah Menggunakan Program ini, kiranya dapat membantu pekerjaan Anda. Apabila menemukan Bug / Error serta ada usul / saran perbaikan dan penambahan pada Program ini, silahkan disampaikan kepada kami. Tuhan Yesus Memberkati.