DVD Instalasi Database Umat Katolik


Bagi bapak / ibu / saudara yang membutuhkan program Database Umat Katolik, untuk diterapkan di paroki / untuk dipergunakan hingga basis lingkungan / wilayah, silahkan download program Database Umat Katolik di blog ini, untuk password download, silahkan email saya di stefanus_erwin@yahoo.com. Jika membutuhkan DVD Instalasi program Database Umat Katolik lengkap, silahkan kirim email berisi alamat lengkap berikut kode pos, contact person tujuan, no telepon / handphone yang bisa dihubungi. Paket DVD juga saya sertakan sekilas Panduan Cara Instalasi dan penggunaan program Database Umat Katolik ini.

Mudah-mudahan program ini dapat bermanfaat dalam pendataan Umat Katolik di paroki / lingkungan Anda. Dan apabila program ini hendak diterapkan di lingkungan, alangkah baiknya kode lingkungan dibuat dan disusun bersama-sama, agar tidak terjadi kode yang sama antara lingkungan yang satu dengan lingkungan lain dalam 1 (satu) wilayah / stasi (Lihat contoh dibawah ini). Usulan, Saran, dan Perbaikan dapat disampaikan ke email saya di stefanus_erwin@yahoo.com . Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Apabila lokasi Anda terjangkau, saya akan datang langsung membantu proses instalasi dan training yang mungkin diperlukan.

Setia dalam Iman kepada Tuhan Yesus, yang telah mengasihi dan menanggung dosa kita.

Tentang Database Umat Katolik

Blog ini berisi keterangan dan file program Database Umat Katolik dan hanya untuk kalangan sendiri. Silahkan Download tanpa dipungut biaya, dan Anda dapat distribusikan kembali tanpa ijin dari kami dan mohon untuk tidak diperjualbelikan. Untuk mendownload dan keterangan lebih lanjut , silahkan email saya di stefanus.erwin@yahoo.co.id

Terima Kasih Telah Menggunakan Program ini, kiranya dapat membantu pekerjaan Anda. Apabila menemukan Bug / Error serta ada usul / saran perbaikan dan penambahan pada Program ini, silahkan disampaikan kepada kami. Tuhan Yesus Memberkati.