Training Program Database Umat Katolik

Apabila bapak / ibu membutuhkan training langsung dan konsultasi program, kami bersedia membantu instalasi dan training program ini di tempat (gereja / paroki) bapak / ibu dimanapun lokasinya.

1. Dalam Kota (Jabodetabek) Hari dan Jam berapapun yang memungkinkan, kami siap. 
2. Luar Kota, mohon disediakan fasilitas akomodasi transportasi, tempat menginap, tempat workshop dan pendukungnya. Berapa Lama Hari dan Jam yang dibutuhkan, kami siap.

Mohon permintaan training dibuat dan diajukan minimal (dalam kota) 1 minggu dan (luar kota) 2 minggu sebelum hari pelaksanaan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. Tuhan memberkati. Salam Sejahtera.

Setia dalam Iman kepada Tuhan Yesus, yang telah mengasihi dan menanggung dosa kita.

Tentang Database Umat Katolik

Blog ini berisi keterangan dan file program Database Umat Katolik dan hanya untuk kalangan sendiri. Silahkan Download tanpa dipungut biaya, dan Anda dapat distribusikan kembali tanpa ijin dari kami dan mohon untuk tidak diperjualbelikan. Untuk mendownload dan keterangan lebih lanjut , silahkan email saya di stefanus.erwin@yahoo.co.id

Terima Kasih Telah Menggunakan Program ini, kiranya dapat membantu pekerjaan Anda. Apabila menemukan Bug / Error serta ada usul / saran perbaikan dan penambahan pada Program ini, silahkan disampaikan kepada kami. Tuhan Yesus Memberkati.