Manfaat Database Umat Katolik


Database Umat Katolik ini dibuat semata untuk membantu bapak / ibu sekalian dalam pendataan umat katolik yang ada di paroki / lingkungan bapak / ibu. Dan sampai hari ini masih terus dikembangkan dan ditambah sesuai dengan kebutuhan banyak paroki / gereja di Indonesia. Masukan, Saran dan Usul untuk pengembangan program ini masih tetap kami terima, agar banyak paroki / gereja Katolik di Indonesia yang belum memiliki program Database Umat Katolik ini, dapat menikmati betapa mudahnya pendataan secara elektronik ketimbang manual. Semoga niat baik kami didukung oleh banyak pihak, khususnya paroki / gereja dan lingkungan katolik di Indonesia. Untuk memperoleh DVD program ini, silahkan email saya alamat lengkap + kode pos + contact person + no telepon yang bisa dihubungi, saya akan kirimkan segera DVD program Database Umat Katolik , berikut cara instalasi dan sekilas panduan program ini. Dijamin Anda langsung bisa menggunakan program ini.


Setia dalam Iman kepada Tuhan Yesus, yang telah mengasihi dan menanggung dosa kita.

Tentang Database Umat Katolik

Blog ini berisi keterangan dan file program Database Umat Katolik dan hanya untuk kalangan sendiri. Silahkan Download tanpa dipungut biaya, dan Anda dapat distribusikan kembali tanpa ijin dari kami dan mohon untuk tidak diperjualbelikan. Untuk mendownload dan keterangan lebih lanjut , silahkan email saya di stefanus.erwin@yahoo.co.id

Terima Kasih Telah Menggunakan Program ini, kiranya dapat membantu pekerjaan Anda. Apabila menemukan Bug / Error serta ada usul / saran perbaikan dan penambahan pada Program ini, silahkan disampaikan kepada kami. Tuhan Yesus Memberkati.