Mudahnya melakukan Pendataan Umat Katolik

Tertarik dengan program Pendataan Umat Katolik ini ? Silahkan kirim Email ke stefanus_erwin@yahoo.com  .. berisi Nama Keuskupan, Nama Paroki, Nama Gereja, Nama Pastor Paroki, Alamat lengkap Gereja, Data Wilayah, Data Lingkungan + Nama masing2 Ketua Lingkungannya. Saya akan buatkan DVD khusus bagi bapak / ibu pengurus sekretariat paroki. DVD Database Umat Katolik ini akan siap pakai, sebab saya lampirkan dalam DVD : cara instalasi dan panduan penggunaan program, setting kertas dan printer dsb.

Saya berharap pendataan umat Katolik di paroki / lingkungan bapak / ibu tidak lagi dikerjakan secara manual, tetapi sudah secara komputerisasi. Dalam program ini banyak sekali laporan yang dibutuhkan dalam statistik yang diminta oleh keuskupan bapak / ibu sekalian.

Dan yang lebih penting, program Database Umat Katolik ini selalu saya sesuaikan sesuai kebutuhan dari masing2 sekretariat bapak / ibu.

Mudah2an dapat membantu pekerjaan bapak / ibu sekalian.

Setia dalam Iman kepada Tuhan Yesus, yang telah mengasihi dan menanggung dosa kita.

Tentang Database Umat Katolik

Blog ini berisi keterangan dan file program Database Umat Katolik dan hanya untuk kalangan sendiri. Silahkan Download tanpa dipungut biaya, dan Anda dapat distribusikan kembali tanpa ijin dari kami dan mohon untuk tidak diperjualbelikan. Untuk mendownload dan keterangan lebih lanjut , silahkan email saya di stefanus.erwin@yahoo.co.id

Terima Kasih Telah Menggunakan Program ini, kiranya dapat membantu pekerjaan Anda. Apabila menemukan Bug / Error serta ada usul / saran perbaikan dan penambahan pada Program ini, silahkan disampaikan kepada kami. Tuhan Yesus Memberkati.