ISO DVD SETUP PROGRAM DATABASE UMAT KATOLIK

Puji Tuhan Yesus, kini telah saya upload ke dalam blog keseluruhan file ISO DVD Setup Program Database Umat Katolik, yang terdiri dari 13 Part (Bagian). Silahkan didownload semua 13 file ISO tersebut, dan kemudian di JOIN / GABUNG dengan program HJSPLIT.EXE yang juga tersedia di blog ini.

Setelah digabungkan ke 13 file tersebut, maka akan terbentuk 1 (satu) buah file dengan nama DVD DUK UMUM.ISO

ISO DVD ini silahkan di burning dengan menggunakan program burning seperti NERO dan yang lainnya. Gunakan media DVD untuk membakar file ISO ini. Maka jadilah DVD Setup program yang siap pakai dan didistribusikan ke seluruh paroki / keuskupan yang membutuhkan program Database Umat Katolik.

Sehingga saat DVD setup ISO yang selesai di burning dan kemudian dijalankan / dimasukkan dalam DVD
ROM komputer / laptop Anda akan nampak menu instalasi seperti berikut :

Have a nice day ...
Semoga bermanfaat program ini untuk Anda sekalian

Salam Sejahtera dalam Kristus Yesus.

Setia dalam Iman kepada Tuhan Yesus, yang telah mengasihi dan menanggung dosa kita.

Tentang Database Umat Katolik

Blog ini berisi keterangan dan file program Database Umat Katolik dan hanya untuk kalangan sendiri. Silahkan Download tanpa dipungut biaya, dan Anda dapat distribusikan kembali tanpa ijin dari kami dan mohon untuk tidak diperjualbelikan. Untuk mendownload dan keterangan lebih lanjut , silahkan email saya di stefanus.erwin@yahoo.co.id

Terima Kasih Telah Menggunakan Program ini, kiranya dapat membantu pekerjaan Anda. Apabila menemukan Bug / Error serta ada usul / saran perbaikan dan penambahan pada Program ini, silahkan disampaikan kepada kami. Tuhan Yesus Memberkati.